UKRIDA Mendukung Perayaan Idul Fitri Warga Kecamatan Grogol Petamburan

Publish by Humas  |  25 April 2024

all

Bulan Ramadan tahun 2024 ini, UKRIDA juga berperan aktif untuk berbagi dengan BPK PENABUR dan Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada tanggal 5 April 2024.

Bulan Ramadhan memiliki makna spiritual yang mendalam, karena Puasa di bulan Ramadan tidak hanya mencakup menahan diri dari makan dan minum, tetapi juga upaya meningkatkan ibadah, introspeksi diri, dan amal kebajikan.

Di bulan Ramadan tahun 2024 ini, UKRIDA juga berperan aktif untuk berbagi, sebagai salah satu perwujudan kasih dan kepedulian kepada sesama, melalui kegiatan UKRIDA Berbagi. Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan BPK PENABUR dan Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada tanggal 5 April 2024.

Acara yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Grogol Petamburan dihadiri oleh segenap unsur di kecamatan. Camat Grogol Petamburan Agus Sulaeman sangat mengapresiasi peran aktif UKRIDA serta BPK PENABUR dalam mendukung warga Kecamatan yang akan merayakan Idul Fitri.

Kepala Unit Protokoler UKRIDA Dewi Kumalasari, S. Si., M. I.Kom, yang mewakili UKRIDA menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk eratnya tali silaturahmi antara UKRIDA dengan masyarakat di Kecamatan Grogol Petamburan.

Kegiatan ini tidak sekadar kepedulian sosial, tetapi merupakan cerminan dari nilai-nilai budaya LEAD sebagai identitas universitas, dimana terdapat unsur Loving (mengasihi) yang terus diwujudnyatakan.

UKRIDA sebagai perguruan tinggi Kristen dengan motto Lead To Impact terus mengabdi tidak hanya melalui ilmu pengetahuan, tetapi juga menyentuh kebutuhan yang sangat penting dan berdampak baik bagi kehidupan.

=