Tur Kampus SMAK 2 BPK PENABUR Jakarta ke UKRIDA

Publish by Humas  |  24 April 2024

all

Selasa, 23 April 2024 – Sejumlah 68 siswa/i SMAK 2 BPK PENABUR Jakarta, didampingi oleh 4 guru melaksanakan Tur Kampus mengunjungi Kampus I UKRIDA. 

Sejumlah 68 siswa/i SMAK 2 BPK PENABUR Jakarta, didampingi oleh 4 guru melaksanakan Tur Kampus mengunjungi Kampus I UKRIDA. Setelah pengantar oleh MC, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wakil Rektor II UKRIDA Dr. Oktavia, S.E., M.S.Ak., yang merupakan alumni UKRIDA. Wakil Rektor II UKRIDA menyapa para siswa dengan penuh keramahan sambil memberikan testimoninya. Kepala Unit Pemasaran, Humas, dan Admisi, Fransisca Natalia Widjaja, S.Psi., M.I.Kom, yang juga merupakan alumni UKRIDA, sekaligus salah satu alumni dari SMAK BPK PENABUR Gading Serpong, turut menyambut rombongan sembari memberikan testimoninya.

Selanjutnya para siswa diajak berkelling melihat berbagai fasilitas dan ruangan yang digunakan oleh masing-masing program studi yang ada di Kampus I saat proses perkuliahan atau praktikum. Para  siswa terlihat sangat antusias terutama melihat demonstrasi dari beberapa laboratorium. Kegiatan Tur Kampus ditutup dengan sharing dari Felita, mahasiswa semester akhir di program studi Manajemen UKRIDA sekaligus salah satu alumni dari SMAK 2 BPK PENABUR. Felita menceritakan terkait lingkungan kampus yang sangat mendukung selain relasi yang baik dengan sesama mahasiswa maupun dosen UKRIDA.

UKRIDA dengan motto Lead to Impact terus memproses bibit unggul meraih masa depan yang baik, termasuk untuk PENABUR, salah satu keluarga Ukridian.

=