Workshop UKRIDA bersama Odysee Education dan University College Fairview

Publish by Humas  |  18 April 2024

all

UKRIDA dan Odysee Education dan University College Fairview mengadakan workshop bertema Data Driven Decision Making for Education dengan narasumber Dr. Vincent Chian

Jumat, 05 April 2024 – UKRIDA dan Odysee Education dan University College Fairview mengadakan workshop secara hybrid, dimana pelaksanaan secara onsite diadakan di Auditorium Kampus 2 UKRIDA, dan dihadiri oleh banyak guru dan kepala sekolah. Workshop Sesi I bertema Data Driven Decision Making for Education ini menghadirkan narasumber Dr. Vincent Chian, Rektor dari University College Fairview dan Head of School Fairview International School Malaysia and Scotland.

Dalam sesi ini, Dr. Vincent memaparkan metode SMART dalam membuat suatu perencanaan. SMART adalah singkatan dari Spesific, Measureable, Attainable, Relevant dan Time-Based, sehingga goal yang ditentukan terukur dan jelas. Setelah penjelasan teori mengenai SMART dan pemberian beberapa contoh kasus nyata, narasumber membimbing peserta menyusun SMART Goals.

Workhop Sesi II tidak kalah menarik dengan membahas topik “Listening to Learners”, terlebih dibawakan dalam talk show yang dimoderatori oleh Mrs. Michelle. Narasumber pada talk show ini adalah CEO Odysee, Alfin Christiano dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (FISH)/Senior Lecturer program studi Sastra Inggris UKRIDA, Ira Rasikawati, Ph.D. Dekan FISH UKRIDA mengatakan bahwa UKRIDA memiliki kesesuaian visi dengan Odysee Education, ini baik bagi kedua institusi berkolaborasi mengembangkan pendidikan di Indonesia.

UKRIDA berkomitmen, melalui kolaborasi dengan berbagai mitra pendidikan, siap berdampak positif bagi para pendidik. UKRIDA Lead to Impact!

=