Dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan segera berlaku pada bulan Desember 2015 mendatang, Teknik Sipil Ukrida terus mengembangkan dan memperkuat kompetensi lulusannya dengan menjalin kemitraan dengan berbagai perusahaan papan atas.

Read more...

Dalam rangka memberikan wawasan mengenai kondisi real di dunia kerja, kegiatan kunjungan industri merupakan kegiatan yang penting untuk dilakukan secara berkala bagi mahasiswa. Dengan adanya kunjungan industri, mahasiswa dapat memahami bagaimana penerapan ilmu yang dipelajarinya dalam dunia kerja. Selain itu, mahasiswa juga mendapatkan wawasan baru yang mungkin belum dipelajari dalam perkuliahan, sehingga mahasiswa lebih siap untuk memasuki dunia kerja.

Read more...

Professional Talk Series adalah program kerja baru Himpunan Mahasiswa Sipil Ukrida yang merupakan inovasi baru dari program Professional Talk. Perbedaan dari keduanya terletak pada konsep pelaksanaan. Kegiatan Professional Talk Series diadakan dengan mengangkat sebuah tema besar yang kemudian dibagi menjadi beberapa judul kegiatan.

Read more...