Persekutuan Mahasiswa

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persekutuan Mahasiswa atau biasanya dikenal dengan sebutan PM, adalah tempat atau wadah bagi Sobat muda untuk mengembangkan kepribadian dan kerohanian. So, nantinya kita akan lulus ga hanya pintar secara intelektual, tapi juga dapat memiliki kedewasaan dalam kepribadian kita. Kenapa bisa demikian? Ibarat sebuah keluarga yang akan selalu berbagi dalam suka dan duka, menghadapi setiap tantangan yang ada bersama-sama, begitulah prinsip kami.

Di PM, kita akan banyak bertemu dengan orang-orang yang luar biasa yang sukses dalam hidupnya karena tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsip hidup benar, yaitu sesuai dengan Firman Tuhan.

Nah, dari situlah kita boleh banyak terinspirasi dan belajar untuk tetap memiliki hidup yang konsisten terhadap prinsip hidup yang benar. Sesuai dengan visi PM, 'Ukrida menjadi Mercusuar Allah', maka dapat digambarkan bahwa PM adalah sebuah komunitas gabungan seluruh fakultas di Ukrida dan tempat berkumpulnya orang-orang yang rindu untuk sama-sama belajar memancarkan kasih Allah pada dunia. Dalam komunitas ini, terdapat beraneka ragam karakter. Anda bisa menemukan sahabat-sahabat yang selalu tertawa, sahabat-sahabat yang selalu bersikap serius, sahabat-sahabat yang terlihat misterius, juga ada yang menjengkelkan. Dalam komunitas PM ini juga, kita belajar untuk saling mengasihi, saling menopang, saling berbagi, saling menjaga, dan saling mengingatkan. Dasar dari segala hal yang kita kerjakan didalam komunitas ini adalah kasih Allah.

Trus nih Sobat, PM punya berbagai kegiatan yang tentunya beragam dan dijamin ngga bikin bosan. Ini adalah beberapa list kegiatan kita, yaitu Doa Pagi, Creative Ministry (buat yang berjiwa seni dan kreatif, misalnya suka nari, nyanyi, musik, main drama, dan lain-lain), Breakthrough Prayer, Cover (Community of Love and Sharing), dan PM Celebration. "Wih! Banyak amat kegiatannya? Emang sempat?" Nah, kalau sobat muda mikir kaya gitu, jawabannya ialah "Sempat dong!" Karena setiap kegiatan PM diadakan di luar jam perkuliahan, so otomatis ga akan ganggu jadwal kuliah kita-kita mahasiswa yang super aktif dan bersemangat. Selain itu, kalau sobat muda bergabung di setiap kegiatan yang ada, dijamin ga akan rugi! Karena setiap kegiatan PM yang dilakukan memiliki manfaat masing-masing yang akan sobat muda rasakan sendiri manfaatnya kini dan nanti.

O iya, yang perlu sobat muda ketahui nih, PM merupakan persekutuan mahasiswa gabungan, jadi sobat muda yang berasal dari kampus I maupun kampus II bisa gabung sama-sama. Jadi, kalo Sobat bertanya kenapa harus gabung di PM ?, jawabannya adalah di Persekutuan ini akan ada banyak kegiatan yang so pasti seru dan mengembangkan kepribadian kita dan PM ini adalah tempat yang tepat dimana kita bisa kembangkan talenta masing-masing kita sampai kepada talenta atau bakat yang kita sendiri ga pernah tau. Keren kan? Just Come and Join with Us.. GBU always..

Universitas Kristen Krida Wacana
UKRIDA 50

Universitas Kristen Krida Wacana

  • Kampus I
    Jl. Tanjung Duren Raya no. 4, Jakarta Barat
    Telp. 021 566 6952
    Fax. 021 566 6956
  • Kampus II
    Jl. Arjuna Utara no. 6, Jakarta Barat
    Telp. 021 5694 2061
    Fax. 021 563 1731
  • Kampus III
    Kokan Permata Blok A no. 6-8
    Jl. Boulevard Bukit Gading Raya
    Kelapa Gading – Jakarta Utara
    Telp. 021 294 50 999
    Fax. 021 294 51 374
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…