Keunggulan Program Studi Teknik Informatika

Program Studi Teknik Informatika UKRIDA hadir dengan menawarkan beberapa keunggulan kompetitif yaitu:

  1. Berpengalaman
    Program Studi Teknik Informatika UKRIDA berdiri sejak 2002 dan sudah berpengalaman menyelenggarakan pendidikan tinggi selama lebih dari 14 tahun.

  2. Tenaga Pendidik Professional
    Tenaga pendidik di Program Studi Informatika merupakan rekrutan lulusan-lulusan terbaik dari perguruan tinggi bereputasi baik di Indonesia.

  3. Infrastruktur Memadai
    Perkuliahan ditunjang oleh infrastruktur yang memadai dan senantiasa mengikuti perkembangan teknologi. Mahasiswa difasilitasi dengan ruang kelas berbasis multimedia dan lab praktikum yang ditunjang dengan akses internet cepat.

  4. Student Centered Learning
    Perkuliahan di Teknik Informatika menerapkan konsep Student Centered Learning (SCL) dimana proses pembelajaran dilakukan dengan berpusat pada mahasiswa sebagai subyek pembelajar. Konsep ini didukung dengan fasilitas e-Learning UKRIDA sehingga Mahasiswa semakin terasah kemandiriannya.

  5. Kurikum Berbasis Kompetensi
    Kurikulum di Teknik Informatika UKRIDA menekankan pada kompetensi dan senantiasa disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja yang dinamis. Untuk beberapa matakuliah kompetensi, Mahasiswa difasilitasi untuk mengambil sertifikasi internasional.

  6. Rasio Dosen-Mahasiswa Berimbang
    Teknik Informatika senantiasa menjaga keseimbangan rasio dosen dan mahasiswa demi menjamin efektifitas kegiatan pembelajaran.

  7. Kehidupan Akademik yang Dinamis
    Diskusi ilmiah, seminar, expert sharing dan pelatihan terkait teknologi informasi diadakan secara rutin untuk memperluas wawasan dan meningkatkan keterampilan mahasiswa.

  8. Atmosfer Kebersamaan
    Atmosfer kekeluargaan dalam interaksi antara dosen dan mahasiswa menjadikan kampus sebagai tempat belajar yang menyenangkan.

  9. Jalinan Kerjasama
    Hubungan kerjasama dengan beberapa perusahaan IT nasional dan internasional, serta beberapa asosiasi nasional seperti: Microsoft, Google, Oracle Academy, Indosat, APTIKOM, Forum TEI, dan Asus.

  10. Kesempatan Magang di Taiwan
    Sejak 2016, Mahasiswa tingkat akhir memiliki kesempatan untuk melakukan kerja praktek selama 6 sampai 12 bulan di perusahaan-perusahaan IT di Taiwan dengan peluang direkrut sebagai tenaga IT profesional untuk bekerja di sana.

Universitas Kristen Krida Wacana
UKRIDA 50

Universitas Kristen Krida Wacana

  • Kampus I
    Jl. Tanjung Duren Raya no. 4, Jakarta Barat
    Telp. 021 566 6952
    Fax. 021 566 6956
  • Kampus II
    Jl. Arjuna Utara no. 6, Jakarta Barat
    Telp. 021 5694 2061
    Fax. 021 563 1731
  • Kampus III
    Kokan Permata Blok A no. 6-8
    Jl. Boulevard Bukit Gading Raya
    Kelapa Gading – Jakarta Utara
    Telp. 021 294 50 999
    Fax. 021 294 51 374
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…