Keunggulan Program Studi Manajemen

Keunggulan dari Program Studi Manajemen adalah sebagai berikut:

  1. Pendidikan Bisnis dan Manajemen yang berkualitas
    Pendidikan tinggi yang diselenggarakan pada program studi manajemen Ukrida telah sesuai dengan tuntutan dunia bisnis dan manajemen. Perubahan dunia bisnis yang sedemikian cepat dan sangat dinamis, memerlukan pengelola-pengelolanya yang handal dan mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin tajam (hyper competition).
    Melalui penyediaan kurikulum dan perangkat-perangkat pendidikan yang modern, maka pendidikan di program studi manajemen telah menghasilkan lulusan yang mampu mengelola prinsip-prinsip bisnis dan manajemen modern dan menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan dunia bisnis dan manajemen yang berlangsung sangat cepat. Demikian juga mempersiapkan lulusan yang siap melanjutkan ke program pascasarjana.

  2. Sertifikasi Profesional
    Sertifikasi RFP® Investasi dari LSP FPSB Indonesia, BNSP dan Certified Risk Management Officer (CRMO) dari LSP Manajemen Risiko tersedia bagi mahasiswa yang ingin mengambil konsentrasi Finance, dan Sertifikasi Pemasaran dari LSP Pemasaran .

  3. Nilai-nilai Kristiani
    Lulusan Program Studi Manajemen dalam berkarya di masyarakat menerapkan nilai-nilai Kristiani yakni semangat, kasih, pengendalian diri, berani membela yang benar, rendah hati, kebaikan, setia dan tanggung jawab, damai, adil.

  4. Profesional Mandiri
    Lulusan Program Studi Manajemen mampu untuk menjadi wirausaha (entrepreneur) yang mandiri.

  5. Berbasis Kompetensi
    Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, dan manajemen operasional.

  6. Berbasis Riset
    Menghasilkan penelitian yang bermanfaat terhadap pengembangan ilmu manajemen bagi kemajuan bangsa serta peradaban dan kesejahteraan umat manusia.

  7. Pemberdayaan Masyarakat
    Meningkatkan peran lulusan dalam pengembangan sumberdaya manusia dan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat.

  8. Kurikulum
    Kurikulum dikembangkan sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan bercorak kompetensi yang meliputi: kecakapan untuk berkomunikasi, kejujuran dan integritas, kerjasama tim, kecakapan interpersonal,etika kerja yang kuat. Kurikulum dikembangkan secara holistic yang mencakup pengembangan potensi dan kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual.

  9. Student Centered Learning
    Proses pembelajaran akan memperhatikan pembaharuan metode pembelajaran yang efisien dengan menempatkan mahasiswa sebagai subjek (Student Centered Learning).

  10. Soft and Success Skills
    Soft dan success skills diperhatikan sehingga lulusan Program Studi Manajemen mempunyai karakter percaya diri yang tinggi, sadar akan nilai sosial dan kultur bangsa serta kemandirian yang kuat.

Universitas Kristen Krida Wacana
UKRIDA 50

Universitas Kristen Krida Wacana

  • Kampus I
    Jl. Tanjung Duren Raya no. 4, Jakarta Barat
    Telp. 021 566 6952
    Fax. 021 566 6956
  • Kampus II
    Jl. Arjuna Utara no. 6, Jakarta Barat
    Telp. 021 5694 2061
    Fax. 021 563 1731
  • Kampus III
    Kokan Permata Blok A no. 6-8
    Jl. Boulevard Bukit Gading Raya
    Kelapa Gading – Jakarta Utara
    Telp. 021 294 50 999
    Fax. 021 294 51 374
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…